Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana Peranginangin berharap kepada Karang Taruna untuk benar-benar mendukung program Pemerintah Langkat. Hal itu disampaikan Bupati saat menerima audensi pengurus Karang Taruna Langkat, di Stabat, Rabu, yang akan melaksanakan pelantikan 27 Desember mendatang.

"Dari dahulu saya sudah tahu adanya Karang Taruna di desa dan kelurahan makanya saya berharap Karang Taruna ini dapat bersinergi dengan Pemkab dan jajaran pemerintah di wilayahnya masing-masing demi kemajuan Kabupaten Langkat ke depan," harapnya.

"Karang Taruna sebagai mitra pemerintah, agar pembentukannya di desa dan kelurahan harus mempertimbangkan SDM pengurus yang berbasis di desa dan kelurahan sehingga dapat tumbuh besar dan terus bersinergi dengan pemerintahan setempat guna mendukung program Pemkab Langkat sesuai visi misi Bupati demi kemajuan Kabupaten Langkat dibidang kesejahteraan sosial," sambungnya.

Baca juga: Enam rumah warga Bahorok Langkat ludes terbakar

Ketua Karang Taruna Langkat Ahmad Senang menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang telah diberikan oleh Bupati untuk menerima pengurus Karang Taruna.

Dalam kesempatan itu Ahmad Senang atau biasa dipanggil Amse itu juga menyampaikan jadwal pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Langkat Masa Bhakti 2019-2024, dijadwalkan pada Jumat (27/12) dan dilanjutkan dengan Rapat Kerja pada Sabtu (28/12).

"Terima kasih kepada Bupati Langkat yang sudah berkenan memberikan waktu kepada kami untuk beraudiensi jelang pelantikan pengurus Karang Taruna, terima kasih juga atas dukungannya," kata Ahmad Senang.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019