Keluarga besar Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV menggelar aksi sosial donor darah sebagai rasa syukur atas nikmat yang diperoleh selama ini, dan sudah selayaknya membantu masyarakat.

Direktur Operasional PTPN IV Rediman Silalahi  mengingatkan untuk jangan lupa bersyukur atas nikmat yang diperoleh.

Hal itu disampaikannya ketika menghadiri acara aksi sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis di lobby Kandir PTPN IV Jl Letjend Suprapto No 2 Medan, Senin.

Rediman Silalahi berharap, kegiatan donor darah menjadi program rutin perusahaan, mengingat data dari PMI Kota Medan sampai saat ini masih kekurangan darah. 

Hadir pada acara selain Rediman Silalahi, juga hadir Kepala Bagian, Wakil Kepala Bagian, Project Manajer, Kepala Sub Bagian, Staf Sub Bagian, dan Karyawan Pelaksana Kandir.

Dibagian lain ia mengatakan, dengan langkah yang dilakukan ini, diharapkan seluruh kebun/ PKS dapat melakukan hal yang sama dan menjadi motivator bagi saudara-saudara yang lain, karena banyak saudara-saudara yang membutuhkan bantuan, yang justru mereka berada di sekitar kita.

Rediman Silalahi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama PTPN IV dengan institusi lain demi terlaksananya acara aksi sosial ini.

Keluarga besar PTPN IV memberikan darah sejumlah 22.400 cc, melebihi dari target semula hanya 55 orang, kemudian pemeriksaan kesehatan gratis dengan metode Magnetik Resonance dan menggunakan alat Quantum Magnetic Resonance terhadap penyakit jantung, paru, sendi, hati, kulit, kegemukan, usus dan pembuluh darah.

Baca juga: PTPN IV Kebun Laras gelar silaturahmi dengan stakeholder

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019