Manajemen PTPN IV Kebun Laras menggelar silaturahmi dengan stakeholder di Café Tata Perdagangan I Bandar Kabupaten Simalungun, Jumat malam.

Silaturahmi dilaksanakan menindaklanjuti pertemuan dengan kepolisian daerah Sumatera Utara tentang pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu di Wisma Sisalana Kebun Laras. 

Manajer PTPN IV Kebun Laras Suherry, Sabtu mengatakan silaturahmi ini untuk lebih meningkatkan jalinan komunikasi menuju sinergitas yang solid di industri perkebunan, khususnya di Kebun Laras dengan stakeholder.

Di bagian lain Suherry mengajak semua komponen agar bersama-sama menjaga keamanan dan keterbitan di sekitar lingkungan masing-masing, khususnya di Kebun Laras, agar lebih terciptanya kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari.

Kegiatan ini dihadiri Manajer PTPN IV Kebun Laras Suherry, Camat Bandar Huluan Masrah, SH, Kapolsek Perdagangan Polres Simalungun AKP Supendi, SH, MH, Kanit Intel Ipda TRP Silaban, Lurah Laras, Bah Gunung, Rabuhit, Naga Jaya II diwakili Sekdes, perangkat maujana serta organisasi kepemudaan.

Dari Kebun Laras selain Manajer juga hadir Asisten Kepala, Asisten Tata Usaha, Asisten SDM, Umum dan Keamanan serta Ketua dan Anggota IKBI Komisariat Laras.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019