Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Budiman Borotan reses di Kecamatan Panyabungan Timur, Minggu (22/12).

Reses ini merupakan reses pertamanya sejak Budiman Borotan menjadi anggota DPRD Madina.

Dalam reses yang dilaksanakan di Desa Pagur Kecamatan Panyabungan Timur itu, selain dihadiri ratusan warga Desa Pagur turut juga dihadiri para perwakilan masyarakat desa se-kecamatan Panyabungan Timur.

Baca juga: Tampung aspirasi warga, Zubaidah reses di Nagajuang

Baca juga: Tim KLHK verifikasi perhutanan sosial di Madina

Anggota DPRD Mandailing Natal, Budiman Borotan kepada ANTARA, Senin (23/12) menyampaikan, reses menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dalam APBD Madina.

"Masyarakat Panyabungan Timur menyampaikan keluhan dan harapan lanjutan pembangunan infrastruktur khususnya jalan antara DesaTanjung  dan Tanjung Julu, bangunan sekolah, dek penahan sekolah," ujarnya.

Adapun usulan masyarakat pada reses itu diantaranya adalah lanjutan pembangunan jalan Panyabungan - Pagur, pembutan dek penahan sekolah dan perbaikan atap di SD Pagur serta peningkatan jalan penghubung Pagur - Hapung (Kabupaten Padang Lawas).

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Budiman Borotan akan memperjuangkan kepada pemkab Madina.

"Kita akan kawal apa yang diusulkan, terlebih dahulu masuk dalam e - planing kemudian ditampung pada e badgeting," ungkapnya.

Disela-sela reses anggota DPRD Madina itu Budiman juga memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan ke panitia pembangunan mesjid yang ada di Desa Pagur.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019