Jajaran Polres Tapanuli Tengah pada Jumat (20/12) malam merayakan Natal yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli, di Jalan Jenderal Faisal Tanjung, Terminal Terpadu Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Perayaan Natal ini mengambil tema Natal Nasional: "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang (Yohanes 15:14-15) dengan Subtema: "Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Hendaklah Kita Saling Mengasihi Sebagai Sahabat."

Perayaan Natal Polres Tapteng ini berlangsung hikmat yang diiringi lagu kidung Natal dan liturgi dari masing-masing personel Polres Tapteng.

Sebagai bentuk rasa kasih terhadap sesama, pada perayaan Natal ini dibagikan bingkisan Natal kepada para pendeta, pastor, kepada purnawirawan dan warakawuri dan juga kepada anak-anak personel Polres Tapteng yang merayakan Natal.

Usai acara ibadah Natal, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat dalam arahannya mengatakan, jika setiap polisi yang beraga Kristen di Polres Tatpeng berpegang dengan tema Natal, yaitu hidup sebagai sahabat bagi semua orang, maka di antara polisi tidak ada lagi yang namanya perpecahan atau pun permusuhan.

“Mari kita camkan prinsip itu agar kita sebagai pelayan masyarakat bisa diterima menjadi sahabat dalam menjalankan tugas kita masing-masing,” pesan Kapolres.

Pada kesempatan itu Ketua Cabang Bhayangkari  Tapteng Ny. Endah Sukamat menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yang disambut gembira oleh anak-anak peserta Natal. Perayaan Natal Polres Tapteng ini berlangsung damai dan penuh kekeluargaan serta saling memaafkan.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019