Pekan Kreatifitas Pemuda ke 10 Kabupaten Langkat merupakan bentuk sumbangsih pemuda terhadap pentingnya melestarikan budaya dan kreatifitas sehingga diharapkan bisa mandiri.

Hal itu disampaikan Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Manna Wasalwa Lubis MAP, di Stabat, Jumat.

"Setiap orang ingin menjadi pemuda yang cerdaa dan kreatif untuk itu banyak cara yang dilakukan untuk berkreasi agar dapat mengembangkan bakat yang dimiliki," katanya.

Karena kreatif dan cerdas adalah modàl utama bagi seorang pemuda untuk meraih masa depannya.

Mari kita meraih masa depan yang gemilang dengan menciptakan jati diri secara positif.

Pihaknya sangat mendukung sepenuhnya Pekan Kreatifitas Pemuda Langkat dan kegiatan ini benar benar beemamfaat.

Sementara itu Ketua Panitia Pekan Kreatifitaa Pemuda Langkat Heri Widiyanto menyampaikan ada 60 stand yang memeriahkan acara ini terutama dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Selain itu kegiatan ini juga diisi berbaagi lomba diantaranya lomba lagu melayu, lomba lagu dangdut, tari, dan berbagai kegiatan lainnya.

Diharapkan masyarakat Langkat akan datang menyaksikan berbagai lomba yang digelar karena pesertanya tidak hanya berasal dari Langkat saja tapi juga Kota Binjai, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Batubara, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019