PT Hutama Karya selaku operator jalan tol Trans Sumatera ruas Medan - Binjai melakukan apel siaga untuk persiapan menghadapi arus mudik dan balik Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.

Kepala Bagian Operasi Ruas Tol Medan-Binjai PT Hutama Karya Bhaskoro Rindargo kepada ANTARA di Medan, Kamis (19/12) mengatakan pihaknya telah menyiapkan 10 armada kendaraan dan 26 unit CCTV yang tersebar di 22 titik gardu tol untuk mengantisipasi adanya kejadian yang tidak diinginkan.

"Semoga menghadapi mudik di Natal dan Tahun Baru ini di ruas tol Binjai berjalan aman dan lancar," katanya.

Saat ini PT Hutama Karya secara resmi meluncurkan aplikasi layanan informasi tentang jalan tol berbasis mobile bernama HK Toll Apps yang dapat digunakan oleh pengguna jalan maupun masyarakat umum.

Menjelang arus mudik dan balik Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, PT Hutama Karya (Persero) telah melakukan berbagai persiapan termasuk terus melakukan inovasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para pengguna jalan tol terutama menyambut para pemudik yang akan melintas di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Jalan tol Medan-Binjai siap dilalui dengan total keseluruhan sepanjang 13,2 km yang terdiri atas 2,7 km jalur fungsional di seksi 1 dari Helvetia sampai Marelan, dan 10,5 km jalur operasional pada seksi 2 Semayang ke Helvetia serta Seksi 3 Binjai ke Semayang.



 

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019