PT Bank BNI Syariah melaksanakan Grand Launching dan peresmian Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Padangsidimpuan di Jalan Jendral Sudirman, Kamis.

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah Iwan Abdi, kamis, mengatakan, BNI Syariah hadir memberikan layanan perbankan syariah dan bersinergi dengan seluruh stakeholders di kota Padangsidimpuan dalam mendukung percepatan ekonomi daerah khususnya dalam pengembangan halal ecosystem.

Dalam kesempatan tersebut, Iwan Abdi menyampaikan Perbankan syariah Padangsidimpuan itu harus bisa diakses hingga masyarakat sehingga aktivitas ekonomi bergerak cepat didukung teknologi dan produk jasa yang dibutuhkan masyarakat yang menginginkan transaksi syariah.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mendukung kehadiran BNI Syariah di Kota Padangsidimpuan. Konsep bank syariah ini sesungguhnya sangat dihandalkan masyarakat Kota Padangsidimpuan kami yakin BNI Syariah akan mendapatkan hati masyarakat kota Padangsidimpuan, katanya.

“Kami berharap BNI Syariah menjadi bank syariah yang dapat menjadi solusi alternatif bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan yang membutuhkan akses permodalan syariah, transaksi Zakat, Infaq, Sodaqoh, Wakaf (ZISWAF) ataupun jasa lainnya yang dapat membantu percepatan ekonomi masyarakat,” ucap Irsan Efendi.



 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019