Kepala Staf Kodam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Untung Budiharto mengatakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2019 membangun sinergitas Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

"Hal itu sesuai dengan tema kegiatan, yakni Melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional, Kita Sinergitaskan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 untuk Meningkatkan Pelayanan yang Promoter kepada masyarakat," kata Untung, dalam arahannya pada Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2019, di Mapolda, Kamis.

Rakor tersebut, dipimpin secara bersama oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, dan Kadishub Sumut yang mewakili Gubernur Sumut H Edy Rahmayadi.

Baca juga: Pangdam I/BB dapat penghargaan Dinas Sejarah Angkatan Darat

Rakor itu juga diikuti unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut diantaranya Danlantamal I Belawan Laksama TNI Abdul Rasyid Kacong, Pangkosekhanudnas III Medan Marsma TNI Djohn Amarul S AB, dan Kabinda Sumut Brigjen TNI Ruruh A Setyawibawa.

Kemudian, Ketua DPRD Sumut diwakili Anggota Komisi A, Kajati Sumut diwakili Wakajati Sumut,Ketua PT Medan diwakili Hakim Tinggi, Kepala BNNP Sumut diwakili Kabid Pemberantasan, dan Danlanud Soewondo Medan diwakili Dansat Pomau.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019