Pemerintahan Desa Stungkit Kecanatan Wampu kukuhkan relawan anti narkoba sekaligus aosialisasi penyuluhan dan pelantikan yang juga dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Langkat AKBP Dr H Ahmad Zaini SH MH.

Kepala Desa Stungkit Suriadi U Spd, di Stungkit, Kamis, menyampaikan relawan ini merupakan bentuk komitmen dari warga didesanya untuk bersama-sama berkomitmen memberantas setiap peredaran narkoba yang desanya.

"Mudah-mudahan dengan adanya relawan yang dikukuhkan dan dilantik ini akan memberikan dampak positif ke depannya," katanya.

"Ini juga sebagai peran serta masyarakat dalam menanggulangi narkoba, ketidakpedulian awal akan berdampak kehancuran bagi generasi muda disini," tukasnya.

Sementara Kepala BNN Langkat AKBP Dr H Ahmad Zaini SH MH menyampaikan dengan dilantiknya Relawan Anti Narkoba tingkat desa mari bersinergi melaksanakan tindakan pencegahan dan pemberantasan narkoba guna menyelamatkan generasi penerus dan bangsa yang kita cintai.

"Mari bersama-sama berkomitmen kita berantas terus peredaran narkotika dari Desa Stungkit Kecamatan Wampu ini," harapnya.

Pada pengukuhan dan pelantikan Relawan Anti Narkoba itu dihadiri 50 orang peserta yang juga hadir Camat Wampu Syamsul Adha SSTP M.Ikom, Ketua Lembaga Anti Narkoba Langkat Sumarhalin SE, Babinsa Sertu Suryanto perangkat dan Kepala Dusun Desa Stungkit, Relawan P4GN dan masyarakat Desa Stungkit.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019