Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar "Pesta Rakyat Simpedes" tahun 2019 di Lapangan H Adam Malik Pematangsiantar, Sabtu (7/12), ditandai pemukulan gondang. 

Kegiatan diawali jalan sehat yang diikuti Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan BRI Wilayah Sumatera Utara dan Cabang BRI Pematangsiantar, pegawai dan masyarakat. 

Pimpinan BRI Wilayah Sumatera Utara, I Made Suka menyebutkan, empat rangkaian acara Pesta Rakyat Simpedes yang akan diselenggarakan di Sumatera Utara dalam rangka HUT Ke124. 

Pematangsiantar daerah pertama dengan kegiatan pawai, panggung, pasar, panen, Pojok Xsis, dan peduli. Berbagai hadiah disiapkan dengan hadiah utama satu unit mobil.

Pimpinan Cabang BRI Pematangsiantar Gytsario Harsantyo Darismawan mengatakan, kegiatan bertujuan memberikan informasi keunggulan dan jasa BRI sebagai bentuk apresiasi,  sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya ekonomi mikro, kecil, dan menengah.

Pesta Rakyat Simpedes BRI, katanya, merupakan program perseroan yang dilakukan pertama kali tahun 2008 dan digelar untuk menjangkau masyarakat, khususnya yang berdomisili di area luar daerah.

Wali Kota menyambut baik dan berbangga pelaksanaan diadakan di Pematangsiantar.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar mengucapkan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan acara ini," katanya.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019