Kompol Frido Gultom memperoleh kenaikan pangkat pengabdian menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Kenaikan pangkat Kabag Ops Polres Tapteng itu digelar dalam acara Korps Raport kenaikan pangkat di Mapolres Tapteng yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat, Senin (2/12).

Korps Raport Kenaikan Pangkat AKBP Frido Gultom digelar sesuai surat telegram Kapolres Tapteng Nomor: ST/78/ XI/2019 tanggal 27 Nopember 2019 dan STR Kapolda Sumatera Utara: STR / 251 / VI / Kep / 2019 tanggal 26 Juni 2019, tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian Setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP.

Dalam amanatnya Kapolres Tapteng AKBP Sukamat menyampaikan, kenaikan pangkat yang diterima Kompol Frido Gultom ke pangkat AKBP adalah sebagai penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas.

“Saya selaku pimpinan Polres Tapteng mengucapkan selamat kepada AKBP Frido Gultom yang telah melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat pada hari ini. Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima dapat menambah kebahagian dalam keluarga,” ujar Kapolres.

Upacara itu turut dihadiri Waka Polres Tapteng Kompol Kamdani S.Ag.,M.H, Kabag Ren Polres Tapteng Kompol Yengki, Kabag Sumda AKP Syahrul. SH., M. H, Para Kasatfung Polres Tapteng, Para Kapolsek sejajaran Polres Tapteng, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tapteng Ny. Umi Wahidatun Kamdani, Rohaniawan Pdt. S. Frans Surveky, S. Th.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019