Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pematangsiantar menggelar festival paduan suara dan vokal grup pada 28-29 November 2019.

Acara yang dilaksanakan di Balai Bolon Lapangan H Adam Malik itu dibuka Wali Kota H Hefriansyah diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Happy Oikumenis Daely, Kamis (28/11). 

Sebanyak 13 kelompok paduan suara dan tujuh peserta vokal grup memperebutkan Piala bergilir Ketua TP PKK Pematangsiantar Syahputri Hefriansyah Batubara.

Syahputri mengatakan, kegiatan itu diharapkan mampu memberi ruang dan kesempatan bagi peserta untuk memperlihatkan dan membuktikan performanya hingga menjadi prestasi yang membanggakan. 

Seperti nyanyian yang dibawakan, semoga semangat yang dipancarkan dan ditampilkan para peserta festival juga tersiar menjadi nyanyian yang mengharumkan nama Kota Pematangsiantar.

Ketua Pelaksana Betty Togar Sitorus memaparkan tujuan pelaksanaan kegiatan untuk meningkatkan kebersamaan umat beragama dan antar umat beragama. 

Selain itu, meningkatkan kreasi masyarakat, komunitas gereja, kumpulan marga dan keimanan, khususnya yang beragama Nasrani. 


 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019