Didampingi Astadz Sahminan Rangkuti dan pengurus Ikatan Pemuda Karya Madina, HM. Ja'far Sukhairi Nasution mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa untuk maju dalam pilkada Mandailing Natal 2020, Rabu.

Sukhairi Nasution yang juga Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) aktif serta kader PKB itu merupakan bakal calon pertama yang mendaftar di partai tersebut.

Baca juga: Hingga pendaftaran ditutup, 5 balon bupati daftar ke Golkar Madina

Pengembalian formulir pendaftaran yang dilaksanakan di kantor DPC.PKB Mandailing Natal, Aek Galoga Kecamatan Panyabungan itu sendiri dihadiri langsung Ketua DPC.PKB Mandailing Natal, Khoiruddin Faslah Siregar dan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dari PKB Edy Anwar Nasution beserta pengurus fungsionaris partai.

Dalam kesempatan itu HM. Ja'far Sukhairi Nasution  mengaku sudah mendaftar di beberapa partai, seperti di Gerindra, Demokrat, Berkarya, PDIP.

"Hari ini saya mendaftar di PKB yang merupakan partai yang membesarkan diri saya. Ini rumah saya dan saya patuh pada aturan partai dan hari saya daftar kan diri saya ke partai PKB Madina," katanya.
 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019