Sejak dibuka pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal untuk Pilkada Madina 2020 hingga penutupan tercatat sebanyak lima tokoh yang mendaftar di partai  berlambang pohon beringin itu.

"Sejak di buka pendaftaran pada tanggal 11 hingga ditutup pada tanggal 25 Nopember tercatat lima Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Madina yang telah mengembalikan formulir  ke partai Golkar," kata Sekretaris tim penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, Anas Suheri Lubis, ST dalam rilisnya yang diterima ANTARA, Senin (25/11) malam.

Kelima Bacalon Bupati yang mendaftar tersebut adalah, H. Aswin Parinduri, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, H.Indra Porkas, H.Ahmad.Husein Nasution dan Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution.

"Aswin Parinduri merupakan Ketua DPD Golkar Madina, Dahlan Hasan Nasution merupakan Bupati Madina aktif (Petahana), H.Indra Porkas merupakan latar belakang pesantren dan M.Sofwat Nasution pensiunan TNI dengan pangkat Brigjen dan Ahmad Husen Nasution dari latar belakang pengusaha," jelasnya.

Anas menjelaskan, setelah dilakukan verifikasi berkas para Bacalon Bupati ini nantinya akan di serahkan ke DPD Golkar Sumut.

"Untuk jadwal penyampaian visi dan misi masih menunggu jadwal dari Golkar Sumut karena tempat pelaksanaannya dilaksanakan di DPD Sumut," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019