Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto menjenguk empat anggota Polri dan dua warga yang mengalami luka akibat aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara AKBP MP Nainggolan di Medan, Kamis, mengatakan anggota Polri yang dikunjungi itu yakni Kompol Abdul Mutolib, Kasi Propam Polrestabes Medan; Kompol Sarponi, Kasubag Bin Ops Polrestabes Medan; Aipda Deni Hamdani, Staf Propam Polrestabes Medan, dan Brigadir Juli Chandra, Staf Propam Polrestabes Medan.

Kemudian, dua warga sipil yakni Richard Purba, Pegawai Honor Lepas (PHL) Polrestabes Medan, dan Ikhwan Muliadi, warga masyarakat yang sedang mengurus SKCK di Polrestabes Medan.

Baca juga: Sudah 12 orang diamankan terkait bom Medan

Baca juga: Korban bom Medan jalani operasi, satu urat ototnya putus

"Kunjungan Wakapolda Sumut ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Rabu (13/11) sekira 22.30 WIB," ujar Nainggolan.

Ia mengatakan, saat kunjungan tersebut Wakapolda Sumut menanyakan tentang apa yang terjadi pada saat kejadian, sebelum peledakan bom yang dialami para korban.

Selain itu, Wakapolda Sumut juga menanyakan luka apa saja yang dialami para korban. Kemudian, Wakil Ketua Bhayangkari Sumut Ibu Tasya Mardiaz memberikan semangat kepada para isteri korban.

"Selanjutnya memberikan bunga dari Ketua Umum Bhayangkari Pusat, serta santunan tali asih berupa sejumlah uang dan buah tangan," kata mantan Kapolres Nias Selatan itu.
 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019