Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu melantik empat orang pejabat administrator dan pengawas lingkungan kerjanya, Senin ( 11/11).

Ke empat pejabat yang dilantik dan diambul sumpahnya oleh Bupati tersebut Mahdi Gultom (sebagai Pj. Kabid Parawisata pada Dinas Pariwisata), Darmanwansyah Siregar (Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan pada Badan Kesbangpol).

Kemudian Afwinda Barry (sebagai Kasubbag Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan), dan Pada Mulia Lubis (sebagai Kasubbag Tata Usaha pada Badan Kesbangpol).

Selain ucapan selamat atas dilantiknya, Bupati kepada seluruh yang dilantik menekankan untuk segera melakukan penyesuaian ditempat tugas yang baru.

"Saya meminta seluruh yang dilantik untuk terus bekerja secara amanah dan akuntabel. Tunjukkan kinerja dan dedikasi yang tinggi dalam bidang tugas masing-masing," tegas Syahrul.

Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution, Pejabat eselon, pimpinan OPD, Kabag turut hadir menyaksikan pelantikan yang dilangsungkan di Aula Kantor Bupati Tapanuli Selatan Jalan Lafran Pane, Sipirok tersebut.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019