Dua kader terbaik Golkar diupah-upah atas posisi yang diraih saat kini, yakni di legislatif dan eksekutif.

Mereka adalah Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung MT sebagai Ketua Komisi II DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumut.

H Surya BSc sebagai Bupati Asahan yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat Golkat Asahan.

”Kita harus terus bersyukur atas nikmat yang saat ini kita dapat. Saya berdiri saat ini karena para kader dan relawan. Maka itu saya ucapkan terimakasih,” ucap Doli dalam acara tasyakuran Golkar ke-55 di gedung partai setempat, Minggu (10/11).

Tasyakuran yang digelar merupakan kelanjutan dari ikhtiar yang selama ini sudah dilakukan.

Doli menyebutkan saat ini pihaknya akan memulai menunaikan kepercayaan yang sudah diberikan oleh rakyat.

”Saya siap membangun Asahan, silahkan berikan saran dan kritik serta ide untuk membangun daerah dengan cara bersinergi,” ungkap Doli sembari meminta kepada kader untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Sementara itu, H Surya dalam momentum tasyakuran tersebut menyatakan siap membesarkan Golkar. ”Saya sebagai Bupati perlu masukan para kader dan ingatkan saya bila ada yang salah,” ucap Surya.

Ketua Golkar Asahan, Benteng Panjaitan menyebutkan tasyakuran merupakan rasa syukur atas suksesnya para kader Golkar menempati posisi masing-masing.

”Alhamdulillah, Golkar punya perpanjangan tangan mulai dari daerah, provinsi dan pusat. Bahkan di Asahan ada kader jadi Bupati,” ujar Benteng sembari mengajak para kader untuk terus bersatu.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019