Bakal Calon (Bacalon) Bupati Mandailing Natal 2020, M. Sofwat Nasution mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal Desa Gunung Tua Panggorengan Kecamatan Panyabungan, Jumat (8/11).

Sofwat bersama tim diterima Ketua partai Gerindra Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis, Ketua penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Sutan Nasution dan jajaran pengurus partai.

Ketua DPC Partai Gerindra Mandailing Natal, Erwin Efendi Nasution menyebutkan, Sofwat merupakan orang pertama yang mengembalikan perlengkapan berkas formulir pendaftaran dari beberpa calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran di partai itu.

Ia menyebutkan, dalam proses seleksi penjaringan calon nanti pihak partai akan berlaku fair dan objektif bagi calon yang mendaftar.

"Yakinlah kami dari partai akan berlaku fair dan objektif dalam seleksi terhadap semua calon yang mendaftar. Siapapun nanti yang terpilih itulah yang terbaik untuk Madina," ujarnya.

Sementara itu, Bacalon Bupati Mandailing Natal, M. Sofwat Nasution mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan partai terhadap dirinya dan rombongan yang telah mendaftar di partai Gerindra.

"Kami berharap partai nantinya bisa memberikan rekomendasi menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Madina 2020 - 2024," harap Sofwat.

Disebutkan Sofwat pendaftarannya ke partai Gerindra ini merupakan yang pertama dan akan menyusul melakukan pendaftaran kesejumlah partai lain yang ada di Mandailing Natal.

Ketika ditanya soal bakal calon wakil dirinya menyebut saat ini pihaknya sedang melakukan seleksi atas hal itu.

"Memang saat ini banyak beberapa orang yang datang dan saat ini kita sedang melakukan seleksi," ujar Sofwat.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019