Wali Kota Pematangsiantar H Hefriansyah dan Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara Brigjen Polisi Atrial mencanangkan Kelurahan Banjar sebagai kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) tahun 2019.

Pencangangan yang ditandai pemukulan gong itu diadakan di halaman Sekolah Dasar, Jalan Bola Kaki, Kamis (31/10).  

Hefriansyah menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan sebagai wujud tekad dan semangat  bersama dalan upaya memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, khususnya di Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat dengan melibatkan berbagai pihak.

Dia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk melakukan langkah-langkah konkret, yang dimulai dari keluarga masing-masing.

Wali Kota juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran pejabat secara bersama melakukan langkah yang sama guna menciptakan kelurahan Bersinar.

Ajakan memerangi narkoba juga disampaikan Atrial dan Danrem 022/PT Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto yang dibacakan Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Khisin Panjaitan.

Danrem menekankan adanya sinergitas dengan aparat penegak hukum agar terlaksananya penegakan hukum yang berdampak signifikan pada upaya pemberantasan narkoba.


 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019