Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution melantik dan mengambil sumpah sembilan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkot Padangsidimpuan, Rabu.

Saat melantik ia mengatakan, pejabat yang dilantik harus dapat membantu pimpinan, sungguh-sungguh dalam peningkatan program, koordinasi dan kolabolari dalam peningkatan kerja.

"Itu harus segera direalisasikan dengan cepat. Sistem yang sudah ada harus dapat meningkatkan kinerja, buktikan kemampuan pejabatan yang baru dilantik segera beradaptasi," katanya.

Ia juga menambahkan, pejabat yang baru saja dilantik harus menjadi sentra pelayan publik yang tidak berjarak dengan publik termaksud masyarakat sebagaimana fungsinya.

Adapaun pejabat yang dilantik yakni Rahuddin Harahap sebagai Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Kota Padangsidimpuan, Hamdan Sukri Siregar sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Kota Padangsidimpuan.

Syafaruddin Harahap sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Padangsidimpuan, Yusnal Efendi Daulay Kepala Dinas Perhubungan, Ruslan Abdul Gani Harahap sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Kemudian Ridoan Pasaribu sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Sulaiman Lubis Kepala Badan Keuangan, 

M Jusar Nasution Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah dan Gempar Nauli Hamonangan Nasution sebagai Staf Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019