BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) kembali tunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi, desain dan inovasi terbaru dengan memperkenalkan sedan sport legendaris sepanjang masa All-New BMW Seri 3. 

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan BMW lndonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif serta program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW.

"BMW lndonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif serta program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW. Seluruh elemen BMW didasari oleh inti brand BMW JOY, perkenalan sedan sporty legendaris sepanjang masa" katanya di Medan, Jumat (25/10).

Setelah menjalani rangkaian perkenalannya di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali, legenda dari Sheer Driving Pleasure ini diperkenalkan pertama kalinya untuk area Sumatera Utara. 

Adapun BMW Seri 3 yang diperkenalkan pada acara hari ini ditawarkan dalam varian BMW 330i M Sport dengan harga Rp 998 juta (off the road)

Menurutnya All-New BMW Seri 3 yang mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW ini adalah perwujudan dari elemen tersebut. 

BMW Seri 3 merupakan salah satu penopang penjualan BMW di Indonesia dan merupakan salah satu kendaraan terpenting BMW, untuk itu dalam memperkenalkan generasi terbaru BMW Seri 3, BMW lndonesia gelar Roadshow di 5 kota termasuk Medan. 

"Sejak awal diperkenalkan, AII-New BMW 330i M Sport mendapatkan respon yang sangat luar biasa" tambahnya. 

Jodie menyebutkan BMW Showroom hadir di Medan sejak tahun 2012 dalam kurun waktu 7 tahun, brand BMW terus berkembang secara signifikan.

Data penjualan tahun 2019 dibandingkan dengan tahun sebelumnya tumbuh sekitar 15% untuk seluruh model kendaraan BMW, dimana BMW Seri 3 dan BMW X1 sebagai 
model BMW yang paling populer. Generasi ketujuh sedan sport ini sekali lagi hadirkan tolak ukur di segmen sedan premium. Salah satu fitur andalan dari All-New BMW 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru Sang Legenda

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur PT Artha Motor Lestari Tjundaka Natawardaya dan Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto.

Pewarta: Irsan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019