Dalam mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas dalam operasi Zebra Toba 2019 di wilayah hukum Polres Mandailing Natal aparat kepolisian diminta untuk menjadi contoh tauladan dan pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Harapan tersebut disampaikan Kapolres Mandailing Natal melalui Kasat Lantas, AKp Herliandri kepada personel di halaman Mapolres Madina, Kamis (24/10).

"Mari kita wujudkan Kamseltibcarlantas pada Operasi Zebra Toba 2019 di wilayah hukum Polres Madina dan kepada  personil harus bisa menjadi contoh dan tauladan serta pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya," katanya.

Dalam apel yang juga dihadiri oleh Waka Polres, Kompol Hamonangan Hasibuan, SH para Kasat serta perwira dan staf gabungan tersebut Kapolres juga menginstruksikan agar satuan lalu lintas membuat rambu-rambu di lingkungan Mapolres Madina agar suasana menjadi tertib dan indah terlihat.

Selain itu, Kapolres juga mengharapkan kepada personil agar selalu tulus, ikhlas dan humanis melayani warga didalam melaksanakan tugas dilapangan.

"Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, layani warga masyarakat dengan maksimal dan humanis serta perketat pengamanan mako baik siang maupun malam hari untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Mandailing Natal," pinta Kapolres.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019