Bode Tanjung terpilih secara aklamasi sebagai ketua BupatiAsosiasi Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Aspekindo) Kabupaten Mandailing Natal periode 2019-2024 dalam musyawarah kabupaten ke I Aspekindo Mandailing Natal di hotel Abara, lintas timur, Panyabungan, Rabu (23/10).

Dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dibuka langsung oleh Sekretaris daerah Kabupaten Mandailing Natal, Gozali Pulungan, S.H MM itu, Bode Tanjung mendapat dukungan enam belas perusahaan yang ada di kabupaten tersebut.

Ketua Aspekindo terpilih, Bode Tanjung mengharapkan kepada semua pengurus agar senantiasa meningkatkan kerjasama dengan pemerintah sehingga tercapainya kwalitas infrastruktur yang baik di Madina.

"Saya berharap sinergitas antara pemerintah dengan para pengurus lebih ditingkatkan lagi sehingga tercapainya infrastruktur yang baik," harapnya.

Pada kesempatan tersebut Bode juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Mandailing Natal yang telah memberikan masukan kepada Aspekindo Madina.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati yang sudah banyak memberikan saran, masukan dan petunjuk kepada kita," katanya.

Mengingat tantangan Aspekindo ke depan semakin ketat para asosiasi yang tergabung dalam Aspekindo itu diharapkan bisa berperan ke level yang lebih tinggi yakni mulai dari tingkat provinsi hingga tingkat nasional.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019