Sesosok mayat jenis kelamin laki-laki ditemukan terapung dengan posisi terlungkup di Sungai Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Tapteng, Sumatera Utara, Selasa (22/10). Penemuan mayat tanpa identitas itu sempat menggegerkan warga setempat.

“Tadi ada laporan masuk ke kami yang menyebutkan ada ditemukan mayat di Sungai Lubuk Tukko, dan kami langsung turun ke TKP,” kata Koordinator Pos SAR Sibolga, Hari Susanto kepada wartawan.

Menurut Hari, kondisi mayat itu sudah gembung. Dan yang menemukan pertama kali adalah seorang warga ketika hendak mau pergi ke kebun.

Sementara itu, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Mayat pria itu ditemukan di sungai Muara Lubuk Tukko, Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Tapteng. Sampai saat ini belum diketahui siapa keluarganya, karena identitas korban tidak ada ditemukan,” jelas Rensa.

Disebutkan Rensa, ciri-ciri mayat itu tingginya sekitar 165 cm, memakai baju kaos warna merah, celana panjang kain warna coklat muda, dan pada saku depan celana sebelah kanan ditemukan 1 buah topi lobe warna coklat muda. 

Pada saat ditemukan bentuk mayat telah gembung dan berulat dan langsung dievakuasi ke RSUD Pandan untuk diperiksa medis bersama Tim Inafis Polres Tapteng.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019