Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat melantik secara resmi pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Resor Tapanuli Tengah, masa bakti 2019-2024 yang digelar di Aula Prama Satwika Polres Tapteng, Minggu (20/10).

Dalam arahannya Ketua Dewan Pembina KBPPP Resor Tapanuli Tengah, AKBP Sukamat mengatakan, suatu proses yang dilalui dengan benar maka akan meraih hasil yang maksimal. “Selamat bertugas kepada pengurus KBPP Resort Tapanuli Tengah,” kata Kapolres.

Sementara itu Ketua PD KBPPP Sumatera Utara Syaiful Syarfi dalam sambutannya mengatakan, wadah organisasi KBPPP adalah wadah mempertemukan orangtua dengan anak. Dimana melalui wadah itu peningkatan sumber daya manusia menjadi program utama.

“Kami dari PD KBPPP telah mempunyai lapangan kerja untuk meningkatkan sumber daya manusia KBPPP yang orientasinya pengabdian kepada masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Tapanuli Tengah yang memberikan perhatian dan siap melantik KBPPP Resor Tapanuli Tengah,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Resor KBPPP Polri Sofyan Barus dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Porles Tapteng yang telah membina KBPPP Resort Tapteng. Dan KBPPP Resor Polres Tapteng siap mendukung keamanan dan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Usai acara pelantikan, dilanjutkan dengan penaburan bibit ikan di kolam Polres Tapanuli Tengah oleh Kapolres Tapanuli Tengah bersama KBPPP Sumut.

Adapun bibit ikan yang ditabur sebanyak 3.000 ekor.

Turut hadir dalam acara ini Kapolres Sibolga yang diwakili Kabag Sumda Kompol Iryanto,  Danlanal Sibolga diwakili oleh Danden Pomal Kapten Laut (PM) Iwan Setiawan, Dandim 0211/TT yang diwakili Pasi Intel Kapten Inf Legiman, Wakapolres Tapteng Kompol Kamdani, PD KBPPP Sumut Syaiful Syafri, Sekretaris KBPPP Sumut Tarwiyah Hakim, Para Kabag, Kasat, Perwira Polres Tapanuli Tengah dan para Bintara.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019