Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan nasional tepatnya Desa Dama Pulo, Kecamatan Darul Aman, kabupaten Aceh Timur. Sebuah mobil Tangki pegangkut CPO menabrak bagian belakang mobil Barang (Mobar) Tronton yang sedang berhenti, seorang tewas dalam peristiwa tersebut.

Mobil barang tronton BL 8830 NH yang dikemudikan Munazar (38) warga Desa Paya Lipah, Kecamatan Peusangan, Bireuen yang melaju dari arah Banda Aceh, berhenti sedang buang air kecil.

“Namun, tiba-tiba datang mobil tangki pegangkut CPO menabrak bagian belakang tronton yang sedang berhenti, setelah menabrak lalu oleng ke kiri hingga menghantam pohon,”kata Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma S.IK, Minggu (20/10).


“Kejadian tersebut, terjadi pada pukul 00:15 Wib mengakibatkan Rafizaldi (15) warga Desa Juli Mee Reungoh, Kabupaten Bireuen, penumpang mobil tangki CPO meninggal dunia,”ujarnya.

Sedangkan pengemudi mobil tangki CPO Hamdaini (48) warga Desa Juli Mee Reungoh, Kabupaten Bireuen, mengalami luka ringan.

“Kini peristiwa tersebut sudah ditangani pihak Satuan Lantas Polres Aceh Timur, kedua mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu telah di amankan. Sedangkan korban yang meninggal  dunia telah di jemput keluarganya. dan pengemudi mobil tangki CPO masih dalam perawatan medis,”pungkas Aditia Kusuma.

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019