Ditangkapnya Kadis PU Medan Isa Anshari ST dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK mendapat tanggapan beragam dari warga Labuhanbatu Utara. Soalnya, Isa Anshari merupakan mantan Kadis PU Labura beberapa tahun lalu.

Informasi OTT Walikota Medan bersama sejumlah orang tersebut menarik perhatian warga Labura, Rabu. Tak ketinggalan insan pers yang bertugas di Labura dan sebagian diantaranya cukup akrab dengan mantan Kadis PU tersebut.

"Kita prihatin dan kasihan juga mendengar informasi ini," kata salah seorang jurnalis di sela-sela kegiatan coffee morning yang dilaksanakan Dinas Kominfo Labura di aula Kantor Camat Kualuhhulu.

Apalagi menurut awak media yang sempat akrab dengan mantan Sekretaris Dinas PU Labura itu, sosok Isa Anshari adalah figur yang komunikatif dan bergaul. "Saat menjabat, Isa Anshari termasuk pejabat yang mudah berkomunikasi dan ditemui," timpal jurnalis lainnya.

Berita tentang penangkapan itu juga menjadi bahan perbincangan di media sosial di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu. Beragam reaksi muncul. Ada yang prohatin, ada juga yang menganggap hal itu merupakan risiko.

Isa Anshari juga dikabarkan sudah tiba di gedung KPK menyusul Walikota Medan yang lebih dahulu. Dalam foto yang dimuat media terlihat Kadis PU Medan itu tiba di kantor KPK itu dengan menenteng sebuah koper.

Baca juga: KPK juga segel sejumlah ruangan Dinas PU Medan

Pewarta: Sukardi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019