Peningkatan jalan penghubung Pagur - Panyabungan terus menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal. 

Jalan penghubung Kecamatan Panyabungan Timur yang sedang dalam proses pengerjaan pihak kontraktor ini diminta warga agar pengerjaannya diawasi ketat oleh Pemerintah.

Pengawasan ini dimaksudkan selain untuk memaksimalkan mutu proyek juga dana yang dikucurkan oleh Pemerintah dalam proyek ini dinilai cukup besar yakni mencapai Rp.6.060.976.821.-

Basri salah seorang warga Panyabungan Timur kepada ANTARA, Minggu (13/10) menyampaikan, peningkatan jalan Pagur - watas Panyabungan Timur sedang dalam proses pengerjaan.

"Kita menyarankan kepada Pemerintah agar peningkatan jalan penghubung Pagur - Panyabungan Timur ini diawasi dengan baik sehingga menghasilkan kwalitas yang baik," katanya.

Ia menyampaikan, peningkatan jalan penghubung Pagur - Panyabungan ini terus menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal. 

Setelah di tahun 2017 dan 2018 dilakukan penghotmix-an, pada tahun ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mandailing Natal kembali melakukan peningkatan lanjutan pada jalan itu.

"Kita mengapresiasi Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan di Panyabungan Timur, atas hal itu pula kita juga mengharapkan pembangunannya juga nantinya berkwalitas,"harapnya.

Dengan dibangunnya jalan penghubung ke kecamatan itu nantinya akan berpengaruh pada peningatan perekonomian warga yang ada di timur ibu kota Madina itu.

"Dengan jalan bagus, akses yang bagus ini nantinya kita harapkan dapat meningkatkan perekonomian warga," harapnya.

Baca juga: Panjang landasan pacu Bandara Bukit Malintang ditambah

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019