Pengusaha PT. SBN Group Ahmad Husein Nasution mendaftarkan diri ke partai Nasdem Kabupaten Mandailing Natal untuk maju sebagai bakal calon Pilkada daerah setempat.

Ahmad Husein bersama tim diterima oleh Ketua DPD Nasdem Mandailing Natal, H.M. Daud Lubis dan Ketua Penjaringan Cabub partai Nasdem, Pahlewi Azmi bersama anggota tim Saipul Azwar, Baharuddin dan sejumlah pengurus di kantor DPD Partai Nasdem Madina Sipolu-polu, Panyabungan, Rabu (2/10).

Ketua DPD Partai Nasdem, H.M Daud Lubis menyampaikan rasa bangganya terhadap calon Bupati Ahmad Husein Nasution karena dinilai sangat perduli terhadap masyarakat umum.

"Saya bangga sekali kepada beliau, karena dia orang yang sangat peduli sejak dulu, mudah-mudahan niat beliau terlaksana semoga Allah merestuinya dan apa yang sedang diinginkan dapat tercapai," ujarnya.

Sementara itu, Calon Bupati Mandailing Natal, Ahmad Husein Nasution menyampaikan rasa terharunya atas sambutan berharga yang diberikan Nasdem kepada dirinya yang mendaftar di partai tersebut.

"Dengan pencalonan ini semoga Nasdem kedepan bisa membantu dan mengayomi serta menjadikan Bacalon Bupati Madina priode 2020 - 2024," katanya.

Ia menyebutkan, niatnya menjadi calon Bupati ini sudah ada sejak setahun yang lalu namun baru sekarang bisa dipublikasikan.

"Setahun lalu saya sudah berniat untuk maju dalam Pilkada Madina, namun baru tahun ini dipublikasikan keluar," ujarnya.

Zein menjelaskan, motivasinya mencalon sebagai calon Bupati ini dikarenakan kondisi Kabupaten Mandailing Natal saat ini dinilainya masih dalam kondisi corat marit.

"Kalau kita melihat situasi Madina boleh kita katakan hari ini masih morat marit, kita sudah bisa melihat, membaca dan mencermati kondisi Kabupaten Madina saat ini," ujarnya.

Sebagai calon Bupati Mandailing Natal dirinya kedepan juga berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat sejahtera, berkeadilan yang didukung dengan potensi pertanian, perkebunan, perikanan, pertambangan, industri, pariwisata dan budaya.

Selain melakukan pendaftaran ke partai Nasdem dan partai Perindo Husein juga sebelumnya juga sudah mendaftar di PDI Perjuangan.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019