Bupati Asahan,  H Surya Bsc meminta dukungan dan doa kepada masyarakat agar bisa menyelesaikan visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan,  religius, sehat, cerdas dan mandiri. 

Permintaan tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri peringatan Hari Jadi Desa Tanjung Asri ke 11. 

" Saya meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Asahan,  termasuk masyarakat Desa Tanjung Asri untuk menyelesaikan dan menuntaskan visi dan misi yang telah kami programkan bersama Almarhum Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang,"  ungkap Surya, Minggu (29/9)

Atas nama Pemkab Asahan,  Surya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Desa Tanjung Asri. Semoga kegiatan yang telah disusun dapat berlanjut pada tahun-tahun berikutnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Desa Tanjung Asri yang diberikan kepada Bupati Asahan, H Surya Bsc untuk maju dalam pilkada ditahun 2020. 

Sementara Kepala Desa Tanjung Asri, Lasiman mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah hadir pada Hari Jadi Desa Tanjung Asri yang ke 11

"Semoga dengan datangnya bapak ke Desa Tanjung Asri ini menjadi suatu motivasi dan semangat kepada kami masyarakat Desa Tanjung Asri Kec. Sei Dadap untuk menjadi lebih baik lagi," ucap Lasiman 

Kades juga mengatakan masyarakat Desa Tanjung Asri akan mendukung H Surya dan Taufik ZA yang merupakan sekretaris Daerah (Sekda) Asahan untuk maju dalam pilkada Kab. Asahan pada tahun 2020 nantinya dan diharapkan dapat terpilih kembali.

Baca juga: KPUD Kabupaten Asahan miliki Rumah Pintar Pemilu


Peringatan Hari Jadi Desa Tanjung Asri ke 11 dirangkai dengan beberpa kegiatan di antaranya gerak jalan santai, lomba dusun, trup gembira, lomba memasak dan sepak bola ibu-ibu.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019