Nutriboost memberikan solusi bagi anak muda untuk bisa minum susu tanpa malu dibilang seperti anak kecil, yakni dengan memperkenalkan susu dengan rasa coklat dan kopi.

Produk itu diperkenalkan dalam acara bertemakan ‘Ajak Anak Muda Medan Berikan Kalori untuk Indonesia” di Merdeka Walk, Kota Medan, Minggu (29/9).

Acara itu merupakan bagian dari program mengumpulkan kalori 52.000 anak muda Indonesia dengan bersepeda statis digelar di 70 titik di 6 kota, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Makassar dan Palembang.

Manager Coca-Cola Indonesia, Andrew Soendjojo, mengatakan, perusahaan mencoba memahami kebutuhan kaula muda terhadap asupan nutrisi yang sesuai dengan aktivitas yang tinggi dalam menghadapi berbagai tantangan. Salah satunya dengan menghadirkan Nutriboost dengan logo Vita Go dengan rasa coklat dan.kopi.

“Nutriboost yang merupakan minuman susu dengan kandungan berbagai vitamin B3, B6, E dan Zink yang baik untuk metabolisme dan pembentukan energi diharapkan bisa menjadi pilihan anak muda Indonesia untuk menambah semangat saat menjalani kesibukan dan aktivitas sehari hari,” ujarnya.

Dia menjelaskan, sejak awal Agustus 2019 sampai 15 September 2019 Nutriboost telah mengumpulkan 89,685 kalori dari anak muda di berbagai kota. Kalori yang telah terkumpul akan disalurkan untuk membuka akses air bersih di daerah yang mengalami kekeringan di Indonesia.

Temmy Rahadi, pesinetron dan presenter Indonesia, mengatakan sebagai pemain sinetron dan presenter yang aktif berolahraga dia harus memperhatikan asupan nutrisi setiap hari.

Kehadiran Nutriboost, katanya, membantu memberikan pilihan susu untuk menambah semangat dalam beraktivitas. Apalagi, ada rasa kopi yang lagi ngetren.

Dokter Spesialis Gizi, dr Diana F Suganda menjelaskan menjaga kesehatan merupakan tantangan anak muda zaman ini yang pola makannya tidak beraturan.

Dewasa ini, katanya, banyak anak muda yang tidak memenuhi kebutuhan gizinya akibat pola makan dan gaya hidup yang kurang sehat serta kurangnya vitamin dan kalsium.

Padahal, kata Diana, kebutuhan kalsium untuk orang dewasa 1000-1200 mg/hari.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019