H Ahmad Rizal Munthe SH melalui timnya mengambil formulir bakal calon bupati/wakil bupati dari DPD Partai NasDem Labuhanbatu Utara, Sabtu. Ia diwakili oleh Tim Relawan Haji Rizal (HR) dan Haji Rizal Center (HRC).

Kedatangan relawan HR dan HRC diterima Sekretaris DPD NasDem Labura Arif Rifai SP yang juga anggota DPRD setempat. Sebelum mengambil formulir, utusan HR berbincang sejenak dengan Arif terkait mekanisme yang ada di partai itu.

Pada kesempatan itu Arif menjelaskan, sebelumnya sudah beberapa orang yang mengambil formulir pendaftaran dari partainya. Dan yang sudah mengembalikan formulir baru satu orang.

Ia juga menyebutkan, pihaknya tetap membuka diri untuk berkomunikasi dan berkordinasi terkait pendaftaran balon bupati/wabup melalui partainya yang dibuka sejak 23 September hingga 23 Oktober mendatang itu.

Dengan kedatangan tim HR dan HRC itu, tambahnya lagi, hingga Sabtu sudah ada lima orang yang mengambil formulir dari partai yang didirikan Surya Paloh tersebut.

Irpan Asri Ritonga SE dari HCR menyebutkan, kehadiran mereka ke kantor partai yang berada persis di depan rumah Wakil Bupati Labura KRT Drs H Dwi Prantara MM tersebut adalah untuk mengambil formulir mewakili Haji Rizal.

"Formulir akan diisi H Ahmad Rizal Munthe SH dan secepatnya akan dikembalikan ke NasDem," katanya yang pada kesempatan itu didampingi beberapa rekannya seperti Khoiruddin Munthe MPd, Rifiq Syahri SH dan Bima Hariandi dan Charles Ropianto Tambunan
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019