Sebanyak 22 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) se Kabupaten Mandailing Natal menyatakan dukungannya kepada Syahriwan Nasution alias "Kocu" memimpin kembali Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal priode 2019-2023

Dukungan ini tercuat dalam sebuah pernyataan sikap yang dideklarasikan para PAC se Mandailing Natal di rumah makan Ladang Sari Panyabungan, Jumat (27/9).

Ketua PAC PP Kecamatan Sinunukan, Daiman kepada wartawan, Sabtu (27/9) menyatakan seluruh PAC siap mensukseskan agenda Muscab dan akan tetap komitmen untuk mendukung kembali Syahriwan Nasution untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di tubuh organisasi Pemuda Pancasila.

"Pemuda Pancasila masih butuh kepiawaian sosok Kocu untuk mengibarkan panji panji kebesaran Pemuda Pancasila di bumi Gordang Sambilan," ujarnya.

Sementara itu, Syahriwan Nasution mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para PAC.

Dia berkomitmen dengan seluruh potensi yang ada akan terus melanjutkan program-progtam PP yang masih tertunda.

"PR organisasi kita masih banyak. Dan saya berkomitmen apabila diberi amanah nantinya akan membuat Sekretariat permanen milik keluarga besar Pemuda Pancasila," sebutnya

Musyawarah Cabang (Muscab) ini dijadwalkan  digelardi gedung serbaguna Desa Parbangunan, Rabu, (2/10) dan langsung dibuka Ketua MPW PP Provinsi Sumatera Utara, Kodrat Shah dan Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019