Sekretaris Kota Binjai Muhammad Mahfullah Pratama Daulay, SSTP, MAP melantik dan mengambil sumpah jabatan  sejumlah pejabat eselon  II, III  dan  IV yang baru di lingkungan organisasi perangkat daerah di Pendopo Umar Baki, Rabu.

Adapun pejabat yang dilantik, diantaranya Tobertina, SH sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota Binjai dimana jumlah pejabat yang dilantik sebanyak enam orang.

Sekdako Binjai mengatakan bahwa mutasi dan pelantikan pejabat II,III dan IV yang dilaksanakan hari ini harus dipandang sebagai usaha pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pada pengembangan dan pembinaan kader aparatur.

"Kepada saudara-saudari yang baru dilantik, saya berharap agar kiranya dapat menjalankan tugas atau amanah yang kami berikan kepada saudara-saudari", ujarnya.

Ia juga berharap pejabat yang baru dilantik harus segera menguasai dan memahami tugas, fungsi dan tata kerja pada masing-masing perangkat daerah.

"Tingkatkan motivasi dan semangat kerja, sehingga tugas-tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik," harapnya.

Kepada saudara-saudari yang meninggalkan jabatan sebelumnya, terimakasih atas sumbangsih yang telah diberikan.

Teruslah berkarya dengan segenap kemampuan yang dimiliki sehingga bisa terus berperan dalam membangun kota bisa.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019