Hari Pelanggan, 4 September 2019, menjadi kado istimewa bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan di kantor cabang Pematangsiantar.

Betapa tidak, ruangan pelayanan di kantor Jalan Sakti Lubis Kota Pematangsiantar diubah menggunakan konsep cafe, dan petugas customer service berpenampilan beda.

Kepala Kantor Cabang, Achmad Ramli melalui Kabid Pelayanan, Dewani, Kamis (5/9) mengatakan, merayakan Hari Pelanggan, pihaknya memberikan nuansa berbeda selama dua hari, 4-5 September 2019.

Mengusung tema "Senyum Ramah Untuk  Mu", petugas customer service yang menjadi srikandi Hari Pelanggan di hari pertama berbusana monokrom (hitam putih) dan hari kedua princess (ratu).

"Kita ingin memberikan kenyamanan yang lebih, memberikan senyum kepada peserta dan mendapatkan senyum dari mereka," katanya.

Pihaknya juga menyediakan hadiah suvenir berupa tempat minuman dan celengan bagi peserta yang bisa menjawab kuis seputar program BPJS Ketenagakerjaan.

Bahkan untuk memanjakan peserta yang mengurus klaim di kantor, pihaknya menyuguhkan jajan pasar seperti bubur, dimsum, es krim dan makaman khas Sumatera Utara, cendol.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019