Organisasi Wanita Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan anjangsana ke berbagai Panti Asuhan di Rantauprapat dan Kecamatan Bilah Hulu dalam kepedulian sesama manusia.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu, Sofyan Effendy Harahap di Rantauprapat, Selasa, menyampaikan, kegiatan bhakti sosial ini diantaranya ke Panti Asuhan Namira Labuhanbatu, Panti Asuhan Putri Siti Khadijah Rantauprapat, Panti Jompo Werdha Harapan, Panti Asuhan Al Arief Al Washliyah Padang Matinggi dan Panti Asuhan Nurul Iman Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu.

Terdiri dari Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan, Persit KCK, Bhayangkari, Adyaksa Dharma Karini, Dharma Yukti Karini, Dharma Wanita Lembaga Pemasyarakatan dan Kepala OPD.

Kegiatan rutin tahunan ini dalam meningkatkan silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan warga Panti Asuhan/Jompo dan rasa syukur kita kehadirat Allah SWT.

Bantuan yang diberikan ke Panti-Panti Asuhan dan Panti Jompo dalam bentuk Beras, Mie Instan, Gula Pasir, minyak Goreng, Susu Tepung dan Telur Ayam.

Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat dipergunakan dengan baik dan jangan dipandang dari jumlah bantuan yang diberikan namun dapat dilihat dari bentuk keikhlasan yang kami berikan,” katanya.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019