Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 Kodim 0212/TS melaksanakan berbagai perlombaan tradisional di Lapangan Makodim Padangsidimpuan.

Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto yang berbaur di tengah-tengah masyarakat mengatakan, perlombaan yang dipenuhi dengan kegembiraan  itu merupakan sarana untuk menumbuhkan semangat kebersamaan masyarakat dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

"Perlombaan tradisional yang digelar Kodim 0212/TS ini meliputi, lomba makan kerupuk, joget bola dangdut, panjat pinang dan lomba permainan tradisional seperti enggrang," ucap Letkol Akbar, Minggu.

Berbagai perlombaan yang diadakan oleh memang diperuntukkan bagi masyarakat dan semua masyarakat bebas membaur bersama TNI dalam memperingati HUT RI ke 74.

Masyarakat juga terlihat bersuka cita menyambut hari yang paling bersejarah dalam perjuangan bangsa Indonesia dalam menentukan kemerdekaan. 

Keluarga TNI dalam hal ini Kodim 0212/TS sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam mengikuti perlombaan dan meramaikan kegiatan guna menyemarakkan HUT RI Ke-74.

Semoga dengan terlaksananya kegiatan perlombaan tersebut, masyarakat dapat memupuk rasa solidaritas, kebersamaan dan kekompakan.

*Sehingga tumbuh semangat rasa cinta terhadap tanah air dan rasa saling memiliki terhadap bangsa dan negara yang sangat kita cintai ini, " katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019