Kebakaran terjadi di Jalan Taher Aekkanopan yang berdekatan dengan kompleks perkantoran di jajaran Pemkab Labuhanbatu Utara, Rabu.  

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kebakaran berasal dari rumah warga bermarga Sitorus, namun penyebab terjadinya kebakaran itu belum diketahui.

Dua mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi berjibaku memadamkan si jago merah. Kepada Dinas Pemadam Kebakaran Ahmad Sofyan ST turun langsung ke lokasi dan turut menyemprotkan pipa untuk memadamkan api.

Kebakaran yang terjadi langsung menyedot perhatian warga. Masyarakat pun berbondong menuju lokasi. Akibatnya, jalan Taher yang kecil semakin padat oleh masyarakat.

Terlihat turun langsung ke TKP Ketua DPRD Labura Drs Ali Tambunan dan Sekretaris DPD Partai Golkar yang juga anggota DPRD Labura H Indra SB Simatupang SH MKn.

Hingga berita dikirimkan ke redaksi sekira pukul 16.00 WIB, petugas masih berupaya memadamkan si jago merah. Kondiri rumah yang terbakar berdempetan dengan sejumlah rumah, sehingga mengundang kekhawatiran kemungkinan meluasnya api.

 

Kadis Damkar Ahmad Sofyan ST memberi instruksi kepada anggotanya yang berusaha memadamkan si jago merah di Jalan Taher Aekkanopan, Rabu. (Antara Sumut/Sukardi)

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019