Lima Pejabat Utama (PJU) dan tiga Kapolsek di jajaran Polres Mandailing Natal dirotasi yang ditandai dengan upacara serah terima jabatan di aula Pasat Gatra Polres Madina, Selasa, (13/8) dan dipimpin langsung Kapolres  Mandailing Natal, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK. M.M.

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji dalam kesempatan itu menyampaikan rotasi dan pergantian pejabat itu adalah hal biasa dalam institusi kepolisian. 

Itu juga merupakan bentuk penyegaran bagi pejabat atau perwira yang dipindah tugaskan.

"Rotasi ni juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan dan mengembangkan karir bagi para pejabat yang dimutasi tersebut," ujarnya.

Dalam Sertijab tersebut Kapolres juga mengharapkan  kepada perwira yang telah dilantik agar mengemban amanah tugas yang telah di berikan.

"Kita harapkan para anggota yang telah diserahterimakan jabatannya agar dapat mengemban tugas dengan baik serta bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dimanapun ditugaskan," harapnya.

Adapun PJU yang di Sertijabkan itu adalah Waka Polres dari Kompol Drs. Tongku Bosar Pane kepada Kompol Hamonangan Hasibuan, SH, Kabag Ren dari Kompol Bustami, SH kepada Kompol Hakimuddin.

Kasat Reskrim dari AKP Damos Aritonang, S.I.K kepada AKP Demak Ompusunggu, SH, M. Hum, Kasat Sabhara dari AKP Tio Marlin Simbolon kepada AKP. Jonggara Hutajulu, S. Sos, Kasat Binmas dari AKP Zulkarnaen kepada IPTU Sudrajat.

Kapolsek Natal dari AKP Jhon Rinaldi Purba kepada AKP Poltak Simatupang, Kapolsek Muara Batang Gadis dari AKP Suyana kepada IPTU Mubaddirin dan Kapolsek Panyabungan Selatan Dari AKP Zulkarnaen, SH kepada IPTU Khoilid.

 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019