Puluhan personil Sat Pol PP Labuhanbatu Utara bersiaga di sekitar kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Jumat menyusul kabar yang menyatakan akan ada aksi demo ke lembaga tersebut.

Personel Sat Pol PP Labura itu datang ke kantor yang berada di Jalan Koptu Mahmun Lubis Aekkanopan itu setelah pelepasan jamaah haji di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan.

Selain itu, sejumlah awak media juga sudah berada di seputaran kantor tersebut guna meliput aksi yang dikabarkan dilakukan pada pagi hari itu. Namun hingga pukul 10.30 WIB, massa aksi tidak menunjukkan 'batang hidung' nya.

"Jadi atau tidaknya demo hari ini?" tanya salah seorang jurnalis kepada rekannya saat duduk di salah satu warkop yang berada di pojok sekitar kompleks perkantoran tersebut.

Sedangkan Kasi Ops Sat Pol PP Labura Maruli Tanjung SH MH yang juga terlihat di sekitar lokasi menyatakan, pihaknya belum mengetahui elemen atau massa dari mana yang akan melakukan aksinya hari itu.

"Kita hanya bersiaga. Kita pun belum dapat informasi dari mana yang akan melakulan demo hari ini," kata pria yang masih doyan bersirih tersebut saat ditanya apakah dirinya sudah mengetahui elemen atau massa yang akan berdemo.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019