Anggota Dewan Derwakilan Daerah (DPD) Dedi Iskandar Batubara mengatakan proses pemilu sudah selesai dimana masyarakat Sumatera Utara mengamanahkan kepada dirinya terus menyahuti aspirasi warga terutama dengan Al Jamiyatul Washliyah.

Kepercayaan ini sangat mahal dan harus dihargai sehingga kepercayaan rakyat itu harus disahuti untuk kepentingan masyarakat Langkat secara luas.

"Kita berpolitik ini niatnya beribadah bukan mau cari dosa," katanya di Langkat, Rabu, menyahuti aspirasi warga atas dukungan kepadanya dalam Pileg yang lalu.

Ia mengatakan jangan sampai orang sakit hati. Proses politik wadah yang tepat untuk itu. Tentu berterima kasih kepada warga Al Jamiyatul Washliyah Langkat, atas dukungannya.

Juga ingin mendengarkan masukan untuk Al Jamiyatul Washliyah kedepan, terutama pada kontestasi politik yang terus berdinamika.

Sekarang, karena sudah direkomendasikan oleh Al Jamiyatul Washliyah maka seluruh kegiatan harus dilakukan untuk kepentingan dan membesarkan organisasi keagamaan ini ada atau tidak ada jabatan di organisasi.

Tentu dengan kewenangan yang ada semaksimal mungkin akan kita terus berjuang untuk membesarkan kepentingan Washliyah.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019