Perwira siaga TMMD kodim 0212/TS Mayor Arm Hasran Harahap bersama Kepala desa Hutarajo Lamo Ali Atas Hasibuan sama sama turun kelapangan untuk memberikan arahan dan semangat kepada satgas serta melakukan pengecekan seluruh program yang sudah dikerjakan hingga tuntas

"Teruslah bekerja demi rakyat, prajurit sejati itu harus berada di tengah-tengah rakyat, hari ini kita bekerja itu hanyalah untuk kemakmuran rakyat, kesejahteraan rakyat, senyum mereka adalah senyum kita, dan duka mereka sesungguhnya duka kita juga," katanya, Sabtu.

Ia mengatakan Kebersamaan itu sungguh bermakna, tidak ada yang terbahagiaan yang terindah kecuali mampu mengatasi keluh kesah masyarakat.

"Aku dan dia, mereka Adalah Kita, pengerjaan ini adalah untuk masyarakat," katanya.

Sementara itu, Kades Hutarajo Lamo Ali Atas Hasibuan juga menyampaikan, dengan adanya TMMD di Desa Hutaraja Lamo masyarakat sangat senang, apalagi sekarang jalan yang dibuka sudah hampir selesai pengerjaannya.

"Masyarakat sangat berterimakasih kepada TNI dan Pemkab Padang Lawas, sekaligus kepada masyarakat, atas nama masyarakat saya juga berterimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam bergotong royong pada pembangunan jalan cor rabat beton," katanya.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019