Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin melepas personel yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dari dinas keprajuritan TNI AD dengan hormat di Makodim 0204/DS Kabupaten Deliserdang, Jumat (26/7).

"Kegiatan ini merupakan suatu penghargaan terhadap prajurit yang memasuki masa MPP, atas nama satuan mewakili Negara. Saya yakin bapak-bapak sekalian sudah banyak makan asam garam di lingkungan keprajuritan, dari dasar sampai puncak karir bapak-bapak sekalian," kata Dandim.

Ia menambahkan Prajurit yang telah mengabdi selama puluhan tahun layak mendapatkan apresiasi.

"Sudah selayaknya prajurit menerima penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0204/DS," tambahnya.

Banyak rekan-rekan kita yang tidak dapat menyelesaikan tugasnya dengan tidak baik dan dengan tidak terhormat.

Maka untuk itu bapak harus bangga dan terhormat yang dapat di sampai kan kepada anak, istri, keluarga, cucu dan cicit sekalian.

Kodim 0204/DS mengucapkan banyak terima kasih atas darma dan bhakti  yang sudah ditunjukkan selama ini, yang sudah bagus dan baik dengan penuh rasa semangat.

"Mari kita contoh bapak -bapak ini karena pada suatu saat nanti, kita juga akan melewati masa MPP seperti ini," tambahnya.

Baca juga: Program TMMD rampung 80 persen, Mayjen Ilyas beri apresiasi

Baca juga: Mayjen Ilyas: Kodim 0212/TS layak tampil di Nasional

Baca juga: Babinsa bersama warga gotong royong bersihkan parit

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019