Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mandailing Natal berhasil meraih penghargaan juara II tingkat nasional lomba hatinya PKK kategori pemanfaatan tanaman pekarangan rumah tahun 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua umum PKK Pusat, Emi Cahyo Kumolo kepada Ketua TP PKK Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution pada acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 tahun 2019 di lapangan RTH Imam Bonjol, Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/7).

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Diskominfo Mandailing Natal, Wildan Nasution kepada ANTARA menyampaikan, penghargaan yang diraih ini berkat kerjasama semua pihak.

"Dengan penghargaan ini dapat memotivasi semua pihak untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik di masa mendatang," katanya.

Baca juga: Madina terima penghargaan KLA dari menteri PPPA

Acara yang di buka Gubernur Sumatera Barat, H.Irwan Perayetno tersebut juga di hadiri Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Ketua dan anggota PKK Madina, Ketua Darma Wanita Persatuan dan para Kadis yang ada dilingkungan Pemkab Madina.

Sementara itu, Ketua TP PKK Madina, Ny Ika Desika Dahlan Hasan menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak, diantaranya OPD terkait, camat, lurah, tim penggerak PKK, kecamatan dan kelurahan, serta para kader dan seluruh masyarakat sehingga penghargaan ini bisa diraih.

"Penghargaan ini harus kita jadikan sebagai motivasi untuk terus berbenah dan meningkatkan prestasi yang lebih baik," sebutnya.

Baca juga: Golkar urutan ketiga suara terbanyak pada Pemilu 2019 di Madina
 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019