PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padangsidimpuan menggelar apel pasukan dan peralaran kerja yang tergabung  dalam tim pekerjaan dalam keadaan bertegangan (PDKB).

Manajer UP3 Padangsidimpuan Dian Herizal mengatakan, kegiatan itu merupakan bakti Tim PDKB PLN UIW Sumut yang dipusatkan di Kota Padangsidimpuan 

"Tim akan bekerja selama 2 hari, terhitung mulai hari ini untuk mengecek dan memperbaiki instalasi jaringan PLN yang ada di Kota Padangsidimpuan dengan jumlah personel yang dilapangan 130 orang."

Pihaknya juga berharap, tim PDKB untuk wilayah Kota Padangsidimpuan dapat mempermudah kinerja PLN yg ada disini.

Tim pekerjaan dalam keadaan bertegangan (PDKB) untuk mendukung keadaan Jaringan Distribusi Menuju PLN Sumut Hebat.

Baca juga: PLN Rantauprapat lakukan pemeliharaan dan pemadaman

Sementara Wakil Wali kota Padangsidimpuan Arwin Siregar mengatakan pihaknya mengapresiasi PLN UP3 Padangsidimpuan yang telah mengadakan tersebut.

Saat ini kebutuhan masyarakat akan energi listrik semakin meningkat. 

Baik untuk kebutuhan rumah tangga, bisnis, perkantoran, UMKM, Industri serta menjadi pendorong kegiatan ekonomi. Oleh karena itu dibutuhkan keandalan pasokan listrik sampai ke pelanggan tanpa ada hambatan.

Dan tim PDKB serta petugas pelayanan teknik lainnya di Padangsidimpuan merupakan salah satu pendukung untuk keandalan pasokan listrik. Tim PDKB dapat melaksanakan pemeliharaan tanpa pemadaman.

"Kami sangat mendukung program-program PLN dalam menciptakan keandalan listrik ke masyarakat guna memajukan perekonomian di kota ini," katanya.

Baca juga: Dihantam angin kencang, 9 tiang listrik di Asahan tumbang

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019