Grup band Repvblik dari ibukota akan menggoyang masyarakat Labuhanbatu Utara Senin malam dalam rangka memeriahkan HUT Labura ke-11 yang puncak perayaannya dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Aekkanopan.

Persiapan untuk penampilan grup yang salah satu lagunya yang berjudul "Selimut Tetangga" itu sudah dihalo-halokan kepada masyarakat. Sejumlah fans grup itu yang ada di Labura menyatakan tidak sabar menanti penampilan mereka.

Panggung untuk tempat mereka tampil juga sudah didirikan. Chek sound dan lighting sudah dimulai sejak Minggu sore. Sementara di seputaran lapangan itu berdiri puluhan stand yang ikut Labura Expo 2019.

Momentum perayaan HUT Labura yang saban tahun dipusatkan di lapangan itu juga dimanfaatkan para pedagang. Berbagai jenis dagangan mulai makanan anak-anak hingga permainan buat anak juga terlihat di lokasi.

Selain itu, panitia juga menyiapkan wahana bagi penggemar swafoto di areal pameran. Sejumlah warga terlihat bergantian melakukan swafoto dan foto bareng. Kegiatan expo itu akan berlangsung hingga tanggal 25 Juli mendatang.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019