Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Lumban Pinasa Kecamatan Siabu, Minggu, (21/7).

Dalam silaturrahmi dan penggalangan dana pembangunan HKBP Lumban Pinasa yang dilaksanakan di halaman HKBP tersebut turut juga dihadiri Ketua TP. PKK, Ny. Ika Dahlan Hasan Nasution, Muspika, pimpinan OPD di llinkungan Pemkab Madina, para kepala desa se-kecamatan Siabu dan para jemaat HKBP Lumban Pinasa.

Baca juga: Masyarakat Muara Parlampungan adukan pengelolaan DD

Baca juga: Brigjend TNI (Purn) Sofwat Nasution maju di Pilkada Madina 2020

Baca juga: Lagi, pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Madina dilantik

Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya mengharapkan acara silaturrahmi ini dapat menjadi perekat dan pemersatu antara warga kristiani dengan umat islam.

"Mari bersatu padu dan saling menyayangi antar sesama," katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengharapkan kepada para jemaat agar jangan mau terpecah belah akan tetapi harus dalam kebersamaan dan saling menyayangi antar sesama.

"Kebersamaan ini agar tetap kita pelihara. Karena dengan saling menyayangi rahmat tuhan yang lebih besar akan tercurah  kepada kita," ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia pesta pembangunan HKBP Lumban Pinasa, Eben Pasaribu   menyampaikan rasa gembiranya atas kunjungan Bupati bersama rombongan ke acara silaturahmi itu.

"Kami selalu mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal," sebut Eben.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019