Walaupun hari libur tanggal merah Satgas TMMD ke 105, Kodim 0212/TS terus menuntaskan program fisik jalan cor rapat beton di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa.

Pasi Teritorial TMMD Kodim 0212/TS Lettu Inf Syaiful Abdi, Minggu.mengatakan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 105 Kodim 0212/TS tetap berkomitmen untuk menuntaskan seluruh pekerjaan yang masuk dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

"Komitmen ini satgas tunjukkan dengan tetap bekerja walaupun hari minggu yang seharusnya berkumpul dengan keluarga tapi ini dilakukan semua untuk warga desa," katanya.
, ungka
Memasuki minggu ke dua, puluhan prajurit TNI tetap melanjutkan pekerjaan mereka di Desa Hutaraja lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas, dalam rangka melakukan kegiatan pengecoran rapat beton jalan, dan sudah mencapai 70 persen pengerjaannya, katanya.

''Tetap bekerja seperti biasanya tidak ada kata libur bagi Satgas TMMD. Tetap semangat, karena kita mengemban amanah Rakyat sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Hutaraja Lamo, bekerja tulus melakukan semua ini, bekerja iklhas untuk masyarakat,'' kata Lettu Inf Syaiful.

Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal seperti di Desa Hutaraja Lamo ini, segera tugas ini tugas bersama TNI dan Rakyat, ucapnya tegas.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019