Wali Kota Tebing Tinggi yang diwakili Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar menyampaikan nota jawaban terhadap  pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas P.ABPD Tebing Tinggi 2018, Senin.

Nota jawaban yang dibacakan Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar menyatakan dalam penyusunan APBD ataupun P.APBD tetap berpedoman kepada RPJMD, Restra, Renja dan RKPD yang menjabarkan Visi dan Misi Wali Kota serta disinkronkan dengan RPJMD Pemerintah Provinsi dan Pusat. 

Tentang peningkatan Pendapat Asli Daerah (PAD), pihaknya  telah melakukan berbagai upaya dan salah satunya adalah dengan melakukan Tapping Box di hotel-hotel dan rumah makan di Kota Tebing Tinggi.

Tentang saran anggota DPRD Tebing Tinggi berkaitan dengan penyelesaian program kegiatan agar tepat waktu dan tetap memperhatikan penyerapan anggaran, dinyatakan akan menjadi perhatian serius dari Pemkot Tebing Tinggi.

"Kami mengucapkan  terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Tebing Tinggi yang memberikan dukungan tambahan anggaran di beberapa sektor kegiatan untuk mensukseskan pembangunan kedepannya," katanya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019